Artikel

Davina Veronica dan Putri Indonesia Ajak Masyarakat Diet Kantong Plastik

Oleh GIDKP
September 21st, 2016
Baca artikel
Sejumlah kalangan saat hadir dalam diskusi bertema ‘Kantong Plastik tidak Gratis’, Jakarta, (17/2). Diskusi bertujuan untuk mengampanyekan kepada masyarakat agar lebih bijak dan mengurangi penggunaan kantong plastik. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Direktur Eksekutif Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik Tiza Mafira (kiri) berdiskusi dengan Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman dalam diskusi bertema ‘Kantong Plastik tidak Gratis’ di Jakarta (17/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Davina Veronica (kanan) beserta Corporate Legal Manager Circle K Ariyanto saat berdiskusi yang bertema ‘Kantong Plastik tidak Gratis’ di Jakarta (17/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Model atau artis Davina Veronica (kedua kiri) berbicara dalam diskusi bertema ‘Kantong Plastik tidak Gratis’, Jakarta, (17/2). Penggunaan kantong plastik yang tak dikontrol nantinya dapat merusak lingkungan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman saat menjadi pembicara dalam diskusi bertema ‘Kantong Plastik tidak Gratis’, Jakarta, (17/2). Penggunaan kantong plastik yang tak dikontrol nantinya dapat merusak lingkungan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Artikel ini diambil dari Liputan 6 yang dapat dibaca di sini
BAGIKAN

media terkait

Pilih kategori

dukung sekarang

Dukung dan bergabung dengan gerakan kami sekarang baik menjadi relawan, mitra hingga petisi dan donasi.
media terkait
Pilih kategori